Travelling Time- Dago Dream Park Bandung

Pada weekend ini kita berencana jalan-jalan ke bandung dengan agenda mengunjungi The Lodge Maribaya,Floating Market,Gunung Tangkuban Perahu dan yang terakhir Dago Dream Park.

Di Tulisan ini kita akan membahas sedikit tentang Dago Dream Park. Okay,Sebelumnya ini cuma pendapat pribadi ya. Jadi kalo teman teman berbeda pendapat juga silahkan, monggoo..

Kita mulai dari lokasi,Dago dream park terletak di JL. Dago Giri KM 2.2 Mekarwangi,Lembang.
Jika kita bawa kendaraan pribadi di dago dream park mempunyai tempat parkir yang luas jadi ga perlu khawatir. Oh iya tiket masuk juga murah meriah lho, Per orangnya dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 kalo pake bumbum car tambah RP 10.000 per bumbumnya atau kalo naik motor bayar parkirnya cuma Rp 5.000.

Area dago dream park itu luas banget lho, kita kalo mau keliling bisa naik warawiri dan itu  bayar lagi Rp 20.000 Kalo mau jalan kaki juga bisa,bisa pegal kakinya karena kontur tanah di taman ini berbukit naik turun gunung melewati lembah.

Ada banyak wahana disa mulai dari ATV, Pirates Ship,Rumah miring dan yang paling laris itu tempat foto ala ala aladin gitu. Nah kalo mau selfi ala ala carpet aladin itu kita bayar lagi Rp. 20.000 untuk foto dan nanti soft copy nya bisa di ambil free.  Untuk yang satu ini perlu di apresiasi karena ada tempat yang  menawarkan hal serupa tetapi ketika kita mau ambil soft copynya itu berbayar Rp 10.000 Per foto.

Ini tempat masih lumayan sepi karena masih baru dan bisa menjadi tambahan pilihan baru ketika sedang bertamasya ke Bandung. 😄

NB : Untuk foto-foto cek google ya..✌

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan