Si Kaya Makin Kaya Si Miskin Makin Miskin,Salah Siapa?

Halo sobat male!!!

Berapa jam anda nonton youtube dalam sehari?
Apa yang anda tonton?

Mari kita bahas
Jika anda nonton youtube yg bermanfaat seperti channel science atau pun tip keuangan atau yang lainya,maka itu berarti kita memanfaatkan waktu kita dengan baik untuk mempelajari hal-hal baru atau menambah ilmu kita.

Bagaimana jika yang anda tonton  channel nya artis-artis atau keluarga petir yang isinya prank atau ke isengan tanpa makna,review atau pamer barang mewah dll. Apa yg kita dapatkan?
Satu-satunya hal positive yang kita dapatkan mungkin hanya hiburan. Selebihnya NOL besar.

Hiburan ini merupakan hal yang bentuknya menyenangkan sobat. Semua hal yang menyenangkan kalau tidak kita atur maka akan membuat kita terlena dan kecanduan. Disini lah letak yang membedakan si kaya dan si miskin.
Kenapa si artis artis tersebut makin kaya?
Dan Anda menjadi semakin missqueen?

Artis-artis tersebut mengetahui bahwa pasar mereka sangat luas terutama untuk golongan yang menengah kebawa karena yang banyak butuh hiburan itu ya golongan tersebut.
Kenapa bukan golongan menengah ke atas? Golongan menengah ke atas adalah golongan orang sibuk yang tidak punya waktu untuk hiburan semacam itu.

Sobat missqueen sekalian, kebanyakan anak-anak muda sekarang terpengaruh dengan tuntunan mereka si artis itu,maka secara tidak langsung mereka mengikuti gaya hidup si artis,mulai dari beli baju mahal sepatu mahal,dan membeli barang-barang yang di buat oleh artis tersebut. Hal itu membuat si artis semakin kaya dan anda yang waktunya habis buat menonton hiburan itu secara tidak langsung juga berkontribusi terhadap income si artis.

Maka dari itu,atur lah kebutuhan terhadap hiburan,orang menjadi kaya raya karena kerja keras bukan hanya duduk,nonton YouTube dan membaca blog ini terus tidur lagi. Kerja keras dan atur waktu.

#malenian
#predator

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan