Berani Bermimpi ( Dare to Dream)


Halo Sobat Male !!

Cita-cita atau impian membuat hidup menjadi terarah dan terukur. Sebuah impian itu akan melahirkan sebuah energi positif pada diri kita dan membangkitkan gairah hiudp untuk mencapainya.  Orang yang tidak memiliki cita-cita,asa dan hasrat hidup yang lebih baik maka hidupnya biasa saja. Tidak ada tantangan dan perjuangan yang lebih keras, sebagaimana manusia pada umumnya.

Tujuan yang hendak dicapai terhapad impian seseorang entah itu impian jangka pendek maupun jangka panjang akan membutuhkan energi sehingga dapat fokus dalam meraihnya. Waktu dan tenaga pun tidak akan terbuang percuma. Hidup akan menjadi lebih teratur dan sistematis. Hal yang jauh bebeda dengan seseorang yang tidak memiliki tujuan hidup dimasa depan. Orang tersebut akan menjalani hidup sesuai sengan aliran air, amksudnyya mereka hanya hidup dari hari demi hari tanpa ada tujuan dimasa depan. Apa yang mereka dapatkan ya itu lah pencapaian mereka di hari itu.

Bermimpilah setinggi- tingginya karena ketika bermimpi kita hanya perlu membayangkan sesuatu yang benar-benar ideal dan menjadi tujuan hidup kita yang harus dicapai dalam waktu atau periode tertentu. Yang terpenting ketika kita bermimpi adalah sikap yakin dan optimis dengan apa yang akan kita capai dimasa depan. Jangan lah menjadi manusia yang ada dan tidak adanya kehadiranya tidak ada pengaruhnya sama sekali.  

Percayalah bahwa setiap orang itu mempunyai kekuatan yang memang dari alhir telah diberikan oleh Tuhan untuk bertahan hidup di dunia ini. Salah satu cara untuk membangkitkan kekuatan itu adalah dengan mempunyai tujuan hidup. Tujuan hidup itu didapat dengan cara bermimpi atau bercita-cita. Manfaatkanlah kekuatan mimpi menjadi salah satu pondasi awal kita ketika memulai sesuatu. Targetkan semuanya dengan jelas dan terukur sehingga semuanya dapat dairaih dengan cara yang benar.

Ajaklah mimpi kita terbang tinggi dan mengembara ke tempat-tempat yang  sangat jauh dan indah. Ingatlah sobat, Setiap orang  hebat didunia ini pasti memiliki mimpi atau cita-cita. Pergunakanlah impian kita untuk menjadi orang-orang  yang  hebat berikutnya. Jangan sampai kita hanya nummpang lewat saja di dunia yang sebentar ini. Ukirlah sejarah dimulai dengan berani untuk bermimpi. Wujudkan Impian Kita !!

#predatips
#Malenian
#

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan