Percaya Diri.

Halo Sobat Male !!!

Bosan dengan pembahasan tentang percaya diri ? Percaya diri ini sangat penting dimiliki, dengan adanya kepercayaan dari diri sendiri dapat membuat kita menikmati hidup dengan baik. Percaya diri ini sendiri terkadang mirip dengan  iman seseorang terkadang diatas terkadang dibawah. Jika tidak  segera dicari penyebab hancurnya kepercayaan diri ini maka kekgagalan dengan senang hati mendekati kita.

Ketika kita sedang dalam posisi mental yang poor namun tetap harus menjalani tantangan hidup di  setiap harinya salah satu cara yang kita butuhkan untuk membuat kita tidak tenggelam kedalam ruang mental yang "cemen". Kita harus mencari cara untuk menemukan penyebab hilang atau runtuhnya tingkat kepercayaan diri kita dengan cara yang cemerlang.

Seberat beratnya kegiatan harian kita, temukan cara untuk menikmati kesengsaraan tersebut. Sebesar-besarnya tantanga, pasti ada strategi untuk keluar menjadi pemenang. Sesulit-sulitnya persoalan, pasti ada jalan keluarnya. Namun,  kita mungkin belum mengerti apa yang harus dilakukan sehingga tidak ada yang bisa di perbuat.  Dengan kondisi yang seperti ini akan meruntuhkan mental kita dan menghilangkan rasa percaya diri kita. Banyaklah bertanya dan bergaul kepada orang  yang lebih mengerti atau berpengalaman, dengan begitu kita akan ada bayangan untuk menghadapi tantangan kedepanya. Mau tidak mau suka tidak suka gunakan pengalaman orang lain menjadi guru terbaik bagi kita.

Selain itu kelelahan juga membuat tingkat kepercayaan diri kita menurun drastis.  Kita mungkin berpikir bahwa mood yang tidak bagus adalah hal yang wajar. Semangat yang tiba-tiba menurun, diikuti rasa percaya diri yang hilang, karena apa yang kita kerjakan tidak membuat kita yakin, merupakan hal yang perlu kita waspadai. Hal itu di akibatkan oleh kelelahan psikis ynag sangat mungkin tidak kita sadari. Jika itu terjadi hilangkan kelelahan psikis itu dengan melakukan aktivitas yang bisa memberikan kebahagian atau hiburan. seperti nonton film,liburan atau ke panti pijat.


#predator
#predatips
#malenian

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan