Mental. Sehat ??




Halo Sobat Male !!

Bagaimana kabarnya hari ini ? Sehatkah? Senangkah ? Bahagiakah ? atau Lagi Galau?

Kesehatan mental kita dapat menjadi salah satu elemen penting dalam mementukan kebahagiaan kita sobat. Mengapa begitu ?  dengan  mental yang sehat dapat mempengaruhi mood dan pikiran menjadi lebih positive terhadap pemicu masalah  yang sedang atau dihadapi.

Mental baja membuat kita menjadi lebih percaya diri , dengan adanya kepercayaan diri, kita sudah memiliki modal yang  sangat bagus untuk keluar dari zona zaman dan bertemu banyak orang untuk menggali hal-hal baru yang kedepanya dapat bermanfaat bagi hidup kita. Kepercayaan diri yang  tinggi membuat kita dapat melakukan apa saja tanpa rasa takut dan ragu walaupun terkadang bisa menjadi senjata makan tuan dikarenakan terkadang kepercayaan tinggi membuat kita ceroboh dan tidak menghiraukan pendapat orang lain.

Mental yang sehat juga dapat membuat tubuh menjadi sehat, Orang- orang yang mempunyai badan sehat dipastikan memiliki mental yang sehat juga. Hal itu disebabkan oleh dengan mental yang  sehat orang-orang tersebut dapat mengatur pola hidupnya menjadi lebih baik, mulai dari makan, istirahat dan olahraga sehingga mereka menjadi lebih sehat. Orang-orang yang bermental sehat mengerti bahwa kesehatan tubuhnya adalah aset yang  sangat berharga sehingga mereka selalu menjaga tubuhnya untuk tetap sehat.

Mental yang sehat juga dapat membuat kita sukses, Mental yang sehat otomatis membuat kita tahan banting terhadap semua tantangan, masalah,cobaan dan siksaan. Orang-orang yang bermental sehat lah yang dapat mencari jalan keluar dari setiap tantangan yang mereka hadapi. Mereka akan berpikir dan bekerja untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Hal itu bertolak belakang dengan orang yang bermental lemah, mereka akan mudah rapuh ketika diberi sedikit tantangan atau tekanan. Tindakan tersebut dapat menghalangi mereka dalam mengincar kursi kesuksesan. 

Bersikap positiflah terhadap semua masalah yang akan kita hadapi, Jangan  terlalu banyak berpikir buruk terhadap tantangan  yang kita hadapi.  Jalani prosesnya sehingga proses tersebut dapat membuat kita menjadi lebih  dewasa dalam bersikap dan mengambil keputusan yang tetntunya akan mengubah pola pikir dan cara pandang kita terhadap suatu masalah. Semangat sobat missqueen!!

#predator
#predatips
#malenian

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan