Kekurangan uang? Berikut caranya..

Hai sobat male..

Keuangan lagi kritis nih?
Abis liburan malah ga ada uang?
Pengen beli mobil baru ga ada uang?

Begini sobat missqueen. Ada 2 teori sederhana didalam mengatur keuangan kita,yang pertama perbanyak pemasukan kita dan yang kedua meminimalkan pengeluaran kita. Sobat missqueen pilih salah satu,Jalan mana yang akan di tempuh.

Dari keduap pilihan diatas yang paling gampang dan masuk akal adalah dengan menambahkan income kita,bukan hanya cuma dari satu pintu tetapi dapat dilakukan melalui berbagai pintu istilah kerenya itu passive income.

Passive income itu adalah pendapatan yang kita dapatkan tanpa perlu bekerja. Jadi yang bekerja adalah uang kita atau orang lain yang bekerja didalam suatu sistem yang kita buat. Sebagai contoh adalah dividen dari saham,atau punya kost yang disewa.

Kedua hal diatas adalah merupakan salah satu instrumen yang dapat digunakan untuk menambah kekayaan kita. Kekayaan itu bertambah beriringan dengan waktu. Kekayaan yang didapat dari hasil investasi sangat bergantung sama waktu semakin lama waktu kita berinvestasi maka akan semakin besar ke untungan yang akan kita dapatkan.

Saham, reksadana, Deposito dan rumah sewaan adalah beberapa contoh dari investasi. Mulailah berinvestasi untuk menambah pundi-pundi kekayaan. Jangan hanya perbanyak nongkrong di cafe mahal saja. Masa depan kita sangat tergantung dari apa yang kita investasikan saat ini.

Selamat berinvestasi sobat missqueen!!

#predator #malenian

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan