Strategy untuk berperang perluas Pasar

Halo sobat male !!!
Perluas pasar berarti sama saja dengan memperluas bisnins kita. Yang awalny cuma lingkup provinsi di perluas hingga nasional atau bahkan internasional. Untuk memperluas bisnis tersebut ada beberapa langkah yang harus di lalukan, yaitu dengan memperluas pangsa pasar bisnis, berikut stragegi yang digunakan untuk memperluas pasar tersebut
1. Tambahkan produk dan layanan baru,
Kenapa go-jek bisa menyebar secara massive? Iya karena dia menambahkan fitu-fitur baru dan layanan baru ke dalam sistemnya. Bahkan layanan baru dan sistem baru tersebut lebih menguntungkan dibandingkan layanan utama mereka ojek online.
2. Menambahkan jaringan baru.
Kenapa Telkomsel lebih banyak merajai jaringan telekomunikasi seluler? Karena operator tersebut selalu memperluas jaringan baru di daerah-daerah  terpencil sehingga semakin banyak konsumen nya.
3. Masuk ke sistem penjualan baru.
Sekarang dengan banyakny e-wallet,orang-orang lebih nyaman menggunakan itu dan untuk saat ini masih banyak promo ketika melakukan pembayaran melalui e-wallet. Sebagai penjual kita ada baiknya menerima penggunaan pembayaran tersebut dan memasarkan barang atau jasa yang kita punya melalui internet.
#malenian

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan