Cara Menjadi Kaya Menggunakan Hukum Ketertarikan ( Law of Attraction )


Halo Sobat Male !!

Ada sebuah cerita tentang seorang Joe Vitale, Dia adalah orang miskin, satu-satunya kelebihan dari dia adalahmau bekerja keras. Kerja keras dapat mengubah hidupnya menjadi lebih terhormat, beberapa pekerjaan sudah dia coba mulai dari menjadi sopir, pekerja bangunan dan terakhir menjadi penulis buku. Salah satu buku karangan beliau yang terkenal adalah The Greatest Money Making Secret In History.

Joe Vitale mengupas tuntas tentang prinsip dasar mengasilkan uang dengan menggunakan hukum ketertarikan. Sebuah keajaiban dapat terjadi pada masing individu setiap orang  setiap harinya. Hal yang terbaik agar memiliki peluang untuk mendapatkan keajaiban adalah  dengan membaca atau mencari informasi dari orang-orang yang menggunakan hukum ketertarikan. Cara kerja hukum ketertarikan adalah seperti magnet yang apabila ditempelkan dengan menggunakan dua kutub yang berbeda akan menimbulkan gaya magnet dan magnet akan saling menarik satu sama lain.

Hukum ketertarikan tersebut juga dapat berlaku pada kehidupan manusia. Salah satu cara yang paling ampuh untuk membangkit gaya magnet ketertarikan pada kehidupan manusia adalah dengan rasa mengucapkan rasa syukur. Mengucap syukur adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan semangat . Mengaharpkan keajaiban terjadi tanpa mensyukuri hal-hal yang  dimiliki akan menimbulkan rasa kecema dan amarah. Mengucap syukur bisa membuat kita menggunakan cadangan terbatas dari alam semesta yaitu alam bawah  sadar.

Alam bawah sadar adalah pemikiran emosional perasaan. Emosi itu membangkitkan hukum ketertarikan dan akan mewujudkan apapun yang menjadi fokus kita. Jika kita memikirkan apa yang akan terjadi, maka alam bawah sadar akan menggerakkan kita ke arah yang mewujudkan hal-hal yang  kurang  baik. Hal itu berlaku sebaliknya jika kita memikirkan hal-hal yang positif maka alam semesta juga akan mewujudkan atau merespon dengan hasil yang positif pula. Banyak-banyak bersyukur dan selalu berpikiran positif ya sobat missquen.

#predatips
#predator
#malenian


Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan