Deposito atau nabung biasa?


Hai sobat male...
Punya tabungan ga? Atau punya deposito?
Enakan mana ya tabungan atau deposito?
Tabungan atau deposito tergantung dari tujuan penggunaanya sobat male, tabungan bisa diambil sesuka kita kapanpun kita butuh kita bisa ambil  berbeda dengan deposito,yang hanya bisa di ambil dalam jangka waktu tertentu walaupun sekarang ada juga deposito yang bisa diambil kapanpun salah satunya deposito di tabungan jenius btpn.
Nah tabungan itu sebenarnya hanya untuk menyimpan uang atau menitipkan uang kita saja sobat, karena itu kita dikenakan biaya "titip" atau administrasi. Lah tapi kan tabungan juga memberikan bunga?  Bunga di tabungan akan terasa kalau kita punya uang yang lumayan banyak sehingga dapat melebihi buaya "titip" yang di potong tiap bulannya sobat.
Deposito itu salah satu instrumen investasi yang lumayan aman sobat male,Rata- rata bunga yang di dapatkan dari meletakkan uang di deposio berkisar 5-7% pertahun. Itu belum di potong pajak oleh pemerintah kita ya sobat, tetapi dengan rentang nilai seperti itu, sobat male mendapatkan imbal  hasil dari uang yang di simpan di deposito, nilai imbal hasil atau bunga deposio akan semakin besar jika dikalikan dalam jumlah waktu yang lama sobat male.
Jadi bagaimana? Tertarik untuk membuka rekening deposito?
#malenian
#predator

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan