Keluhan Hidup.


Halo Sobat Male !!

Setiap individu mempunyai  beban hidupnya masing-masing dan masing-masing dari mereka juga mempunyai cara untuk membuat beban hidup yang berat tersebut menjadi lebih ringan. Perbedaan karakter dari setiap orang  untuk menyikapi beban hidup maupun beban pekerjaan yang mereka hadapi. Ada satu hal kecil yang berdampak besar dalam menambah beban hidup kita yaitu mengeluh.
Mengeluh tidak akan membuat beban hidup kita menjadi lebih  ringan akan tetapisikap tersebut akan membuat beban hidup menjadi lebih berat. Mengeluh bisa membuat semangat kita untuk menyelesaikan masalah menjadi hilang dan jika tidak dilawan akan membuat kita tenggelam dalam masalah.

Istirahat yang cukup adalah hal pertama yang  dapat di lakukan untuk menenangkan pikiran sebelum mencoba untuk memecahkan masalah. Tanpa adanya istirahat  yang  cukup tubuh menjadi lemas tidak bersemangat, pikiran tidak jernih hati pun jadi keruh yang mengakibatkan emosi menjadi tidak terkendali. Istirahat lah secara cukup utnuk membuat badan dan pikiran kita menjadi lebih segar dan siap untuk menerima tantangan dalam hidup. Tidak perlu update status tentang masalah yang  sedang kita hadapi karena itu tidak penting dan akan hanya menjadi  hiburan untuk orang-orang yang tidak suka pada kita.

Setelah istirahat yang cukup, atur waktu dan manajemen kerja dengan baik. buat lah list kegiatan setiap harinya. apa saja yang  mau di follow up dan apa saja yang sudah  selesai dikerjakan dengan begitu kita bisa menjadi lebih fokus dalam menghadapi setiap pekerjaan dan masalah yang akan datang. Buatlah target pencapaian pribadi dan berilah hadiah kepada diri sendiri jika kita mencapai target yang ditentukan. Dengan memberi hadiah pada diri sendiri berarti kita menghargai hasil kerja kita dan kita dapat sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran untuk mempersiapkan hal-hal yang  kedepanya.

#predatips
#malenian


Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan