Memahami Dasar Investasi


Hai Sobat Male !!

Ada sebuah  prinsip yang  mutlak dalam dunia investasi, Prinsip yang sangat dikenal adalah High Rik, High Return. Prinsip tersebut mengiformasikan kepada kita bahwa investasi apapun yang memiliki tingkat resiko (Risk)  berhubungan atau dapat dipastikan bahwa investasi tersebut mempunyai tingkat pengembalian hasi atau keuntungan yang tinggi juga. Hal tersebut juga berlaku ketika kita memiliki investasi pada tingkat resiko yang rendah, maka imbal hasil yang  didapatkan hampir dipastikan rendah  juga.

Jika ada ditemukan oenwaran terhadap investasi yang menyebutkan imbal hasil yang sangat tinggi dan memiliki resiko yang  sangat rendah  atau kata lain mempunyai tingkat keamanan yang tinggi pula, maka sobat male harus bersikap hati-hati, apakah investasi yang ditawarkan benar-benar bagus atau hanya merupakan investasi bodong belaka, Pastikan semua perusahaan dimana kita menginvestasikan uang kita diatur dan di awasi oleh OJK.

Memang iming-iming akan imbal hasil yang tinggi itu sangat menggiurkan dan enak didengar, Kita selaku investor harus berhati-hati terhadap penwaran yang seperti itu, Pelajari dengan baik model bisnisnya dan potensi bisnisnya dimasa depan sehingga hal itu dapat meminimalisir resiko kerugian dari proses sebelum menanamkan modal di sana. 


#predatips
#predator
#malenian

Comments

Trending Artikel

Yuk Main Saham

Ditemukan...Keajaiban Dunia ke-8 Bunga yang Berbunga

Awas hati-hati Window Dressing, Apa itu?

Reksadana..Makhluk apakah itu?

Cegah miskin melalui pemilihan pasangan